48 Personil Polres Bangka Barat dapat Kenaikan Pangkat

0
127

 

RedBabel, Bangka Barat – Sebanyak 48 (empat puluh delapan) personil Polres Bangka Barat mendapat penganugerahan pangkat setingkat lebih tinggi, dan penghargaan dari Polres Bangka Barat.

Setelah pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Bangka Barat, kegiatan dilanjutkan dengan Acara Syukuran di gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat. Senin (04/01/2021)

Dalam pelaksanaannya, kegiatan diwarnai dengan penyiraman air kepada anggota Polres Bangka Barat yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yang menjadi puncak ritual tanda syukur para personil yang naik pangkat, dan di lanjutkan acara syukuran dan pembagian penghargaan kepada Personel yang berprestasi.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan terdiri dari 2 orang AKP yang naik pangkat ke Kompol, Iptu ke AKP sebanyak 2 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 1 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 3 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 5 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 14 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 6 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 15 orang.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan penghargaan dan khususnya anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, bahwa kenaikan pangkat adalah prosesi yang harus disukuri namun kenaikan pangkat juga membawa konsekuensi yang harus dipenuhi, diantaranya peningkatan kualitas diri dan pengetahuan serta kearifan bersikap dan bertindak” Ujar Kapolres Bangka Barat. (Sbh-RB)

“Dan bagi personel yang mendapatkan penghargaan, semoga bisa menjadi contoh dan dapat memacu kinerja anggota lain agar lebih maksimal lagi” tutup Kapolres Bangka Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.