44 Tahun Ibu Masriati Mengabdi di SDN 13 Lubuk Besar Bateng

0
289

RedBabel, Bangka Tengah- Dalam kegiatan Acara Purnabakti Ibu Masriati dan Reuni Akbar SDN 13 Lubuk Besar dari Tahun 1974-2018 (44 Tahun), kegiatan tersebut dipenuhi undangan sebanyak 200 orang bertempat di SDN 13 Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Kamis (13/09). Latar belakang Ibu Masriati (Bu Yati) adalah Seorang Guru honorer Agama Islam di SDN 13 Lubuk Besar. beliau merupakan perintis berdiri SDN 13 Lubuk Besar yang dulunya dari SDN 186 Tanjung berikat.

Berlangsungnya acara dihadiri kepala Dinas pendidikan Kabupaten Bangka Tengah yakni Drs.Iskandar dan diwakili oleh Kabid pembinaan SD Ibu Asnani,S.IP, pengawasan SD Kecamatan Lubuk Besar, Alumni Guru yang pernah bertugas di Tanjung berikat dari Tahun 1974-2016, Kadus, serta seluruh masyarakat tanjung berikat, dengan disertai penyerahan Bantuan Peduli Lombok dari SDN 13 Lubuk Besar. Tak hanya itu SDN 13 Lubuk Besar mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang diberikan oleh Ibu Masriati serta mewakili teman seperjuangan yang disampaikan oleh Bapak Syarif Hidayat yang pernah bertugas di SDN 13 Lubuk Besar Tahun 1992 beliau begitu banyak menjalani suka duka di SDN 13 Lubuk Besar yang dulunya merupakan SDN terpencil.

“Jarang sekali ada guru honorer yang bertahan sampai 44 Tahun dengan pendapatan yang terbilang jauh dari UMR (Upah Minimum Regional), tapi beliau memiliki semangat pengabdian yang tulus. semoga Amal yang sudah beliau berikan menjadi pembuka pintu surga..Aminn,” Sebut Kaimudin selaku Kepala Sekolah SDN 13 Lubuk Besar melalui via whatsApp kepada Awak Media penyampaian Bapak Syarif Hidayat, Kamis siang (13/09). Harapan kedepannya untuk SDN 13 Lubuk Besar Kaimudin berharap supaya kedepannya lebih baik lagi dan semangat kekeluargaan serta kebersamaan semakin terjalin antara sekolah dan masyarakat budaya selawang segantang.

“Semoga SDN 13 LUBUK BESAR kedepannya lebih baik lagi dan semangat kekeluargaan serta kebersamaan semakin terjalin antara sekolah dan masyarakat budaya selawang segantang masih Kami lestarikan di SDN 13 Lubuk Besar yang jarang ditemukan di sekolah yang ada di Bangka Belitung”, Harapnya melalui via WhatsApp dengan awak media. Penutupan acara tersebut disajikan dengan makan Siang bersama sambil menonton aksi dari anak-anak SD 13 Lubuk Besar. (**/Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.